Jumat, 08 Oktober 2010

Selamat Datang,

Mungkin anda tidak sengaja alias nyasar, sehingga anda masuk kedalam blog saya ini. Saya tahu,  anda tidak ingin membuang waktu percuma  hanya untuk membaca tulisan saya ini. “Lain yang dicari Lain pula yang didapat”, memang kadang kala mesin pencari ini menjengkelkan hati kita. Kita semua pasti pernah mengalaminya, termasuk saya. Walau demikian bukan berarti kita serta merta akan menyumpahi robot ini, apalagi sama komputer atau laptop yang ada didepan anda ini. Wahhh... ga lucu dong kalau dilihat orang 

Anyway, apapun alasannya yang jelas anda sudah berada di blog saya dan sekali lagi saya ucapkan ‘Selamat Datang’ kepada anda. Namun sebelum anda bermaksud benar-benar meninggalkan blog saya ini, saya mohon anda sudi untuk meluangkan waktu anda sejenak. Mungkin dari sepintas anda mempunyai sekelumit kesan dan pesan terhadap blog saya ini, untuk itu saya harap anda tidak keberatan untuk meninggalkannya untuk saya. Kesan dan pesan dari anda sangat saya harapkan, agar saya bisa membuat blog ini menjadi lebih baik dari yang sekarang.

Akan tetapi, andaikata anda memang tidak terburu-buru dan ingin meluangkan waktu untuk melihat lebih jauh blog saya ini, dengan senang hati saya persilahkan. 
Terimakasih banyak saya ucapkan kepada anda yang dengan sengaja maupun tidak, telah mengunjungi blog saya ini dan telah meluangkan waktunya untuk menorehkan kesan dan pesannya. Semoga anda mendapatkan apa yang anda cari dihari ini.

Semoga Sukses

Sudirga Teknik.

1 komentar:

  1. cukup menarik tuk di simak,,tapi masih ada yang kurang misalnya,info - info lain yang lbih menarik prhatian para orng yang nyasar ke blogMU supaya lbih btajh and lama - lama tuk mnyimak and sengaja tuk masuk ke halaman ini,,

    BalasHapus